Selasa, 25 Mei 2010

Bijuu & Jinchuuriki


Di Anime & manga Naruto, terdapat monster berbuntut 1-9. Namun di chapter 467 terdapat ekor 10 yang di ceritakan Madara. Kini saya ketahui 11 bijuu meskipun salah satunya masih tidak resmi.

Bijuu ekor 0/ Reibi
Reibi / ekor nol (零尾の面蛭, Reibi no Menhiru) muncul pada naruro the movie 5. Bentuknya lintah bertopeng. Jinchuuriki-nya Amaru dari Hi no Kuni. Statusnya di kalahkan Naruto & Sasuke

Bijuu ekor 1/ Ichibi
Ichibi / ekor satu (一尾の守鶴, Ichibi no Shukaku) muncul pada chapter 134 / episode 78. Bentuknya tanuki atau rakun anjing. Jinchuuriki-nya Gaara Sabaku dari Sunagakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 2/ Nibi
Nibi / ekor dua (ニ尾の化け猫, Nibi no Bakeneko) muncul pada chapter 313 / Shippuden episode 72. Bentuknya kucing atau kucing setan (Bakeneko). Jinchuuriki-nya Yugito Nii dari Kumogakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 3/ Sanbi

Sanbi / ekor tiga (三尾の巨大亀, Sanbi no Kyodaigame) muncul pada chapter 317 / Shippuden episode 92. Bentuknya kura2 . Jinchuuriki-nya Yagura dari Kirigakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor4/ Yonbi
Yonbi / ekor empat (四尾の猿, Yonbi no Saru) muncul pada chapter chapter 467. Bentuknya Kera. Jinchuuriki-nya Roushi dari Iwagakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 5/ Gobi
Gobi / ekor lima (五尾のイルカ馬, Gobi no Irukauma) muncul pada chapter 467. Bentuknya Kuda gabungan Lumba2. jinchuuriki-nya Han dari Iwagakure. Statusnya berada di Gedo mazo.

Bijuu ekor 6/ Rokubi
Rokubi / ekor enam (六尾の蛞蝓, Rokubi no Namekuji) muncul pada chapter 467. Bentuknya siput ber-kaki. Jinchuuriki-nya Utakata dari Kirigakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 7/ Nanabi
Nanabi / ekor tujuh (七尾のカブトムシ, Nanabi no Kabutomushi) muncul pada chapter 467. Bentuknya kumbang bertanduk (Kabutomushi). Jinchuuriki-nya Fuu dari Takigakure. Statusnya berada di Gedo Mazo.

Bijuu ekor 8/ Hachibi
Hachibi / ekor delapan (八尾の巨牛, Hachibi no Kyogyū) muncul pada chapter 413. Bentuknya gabungan gurita & banteng (Ushi-oni). Jinchuuriki-nya Killer bee dari Kumogakure. Statusnya aktif.

Bijuu ekor 9/ Kyuubi
Kyuubi / ekor sembilan (九尾の妖狐, Kyūbi no Yōko) muncul pada chapter 1/ episode 1. Bentuknya Musang. Jinchuuriki-nya Naruto Uzumaki dari Konohagakure. Statusnya aktif.

Bijuu ekor 10/ Jyuubi
Jyuubi / ekor sepuluh (十尾, Jyuubi) muncul pada chapter 467. Bentuknya tidak diketahui. Jinchuuriki-nya Rikudou Sannin (Pertapa rikudou) tidak diketahui asalnya. Statusnya tepecah menjadi 9 Bijuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar